BREAKING NEWS

THE EVENTS

MORE

GADGET

Samsung New Headphone

Pada bulan Februari tahun 2014, Samsung memamerkan beberapa headphone baru di MWC 2014 Samsung booth . Bahkan saat itu , itu segera jelas bahwa headphone Samsung Tingkat akan menjadi sangat cocok untuk tablet dan smartphone . Pertama , ada sebuah aplikasi khusus dikembangkan untuk headphone disebut ' Samsung Tingkat ' , sehingga ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ketika headphone dipasangkan dengan smartphone . Tapi sebelum kita melihat pada aplikasi, mari kita bicara tentang seberapa baik Samsung Tingkat suara . Suara yang bagus ?


headphone gaya, di mana cangkir telinga sepenuhnya menutup telinga Anda . Salah satu hal pertama yang kita cari dalam headphone seperti ini adalah suara bass . Jika Anda ingin yang tebal dan penuh suara bass lemak , sesuatu yang Anda ingin melihat ke dalam adalah ukuran diafragma dari headphone . Suara bass menghasilkan banyak udara dibandingkan dengan suara lain , sehingga untuk memberikan suara bass penuh , headphone perlu mengeluarkan semua udara . Diafragma headphone adalah bagian yang mengubah gerak mekanik menjadi suara .



Inilah sebabnya mengapa ukuran hal-hal diafragma , karena lebih besar itu , semakin banyak udara dapat membiarkan keluar untuk suara bass yang lebih lengkap . Semakin kecil diafragma , semakin ada udara atau cincin di dalam headphone tanpa menghasilkan efek pendengaran . Samsung Tingkat Selama memiliki unit driver 50mm atau 50mm diafragma , yang merupakan ukuran besar untuk headphone . Juga diafragma dibangun dengan bahan Bio - Selulosa , yang sering digunakan dalam produk-produk high-end .



Oleh karena itu , dibandingkan dengan bahan-bahan seperti plastik , suara lebih halus ; pada dasarnya , itu membuat lebih mudah untuk mendengarkan musik . Diafragma adalah salah satu alasan Samsung Tingkat Selama dapat memberikan tebal suara bass penuh lemak . ( Berbicara tentang menggunakan bahan produk high-end , Samsung Tingkat Atas tampaknya menggunakan Neodymium magnet , yang memberikan waktu respon suara lebih cepat . )

Jika Anda seorang penikmat musik, Anda mengetahui seberapa besar perbedaan equalizer dapat membuat . Beberapa mungkin berpendapat musik yang direkam dengan cara yang terdengar musik sebagai musisi dimaksudkan tatkala equalizer diatur pada standar atau 'flat' . Namun, semua orang merasakan suara berbeda , yang berarti setiap orang memiliki / preferensi nya sendiri suara . Oleh karena itu, suara terbaik adalah suara disesuaikan untuk Anda . Sebagai contoh, tergantung pada musik , Anda mungkin ingin menekankan pada bass , vokal atau perkusi . Dengan equalizer , Anda dapat menyesuaikan suara ini .



Equalizers bisa sulit untuk mengendalikan banyak orang yang mengapa banyak perangkat menawarkan equalizers preset. Namun, pengguna umumnya memiliki kontrol terbatas atas banyak pilihan equalizer yang telah ditetapkan tersebut , sehingga pengalaman tidak memuaskan . Bahkan jika ia menawarkan kontrol atas pilihan equalizer preset, ia membawa Anda ke pengaturan equalizer canggih , yang mengalahkan seluruh tujuan memiliki preset .



The SoundAlive equalizer di Samsung Tingkat cenderung untuk memecahkan masalah ini dengan preset pad - seperti . Anda dapat memilih setiap persegi untuk menyesuaikan suara jika Anda tidak suka preset yang app memberikan sesuai dengan genre musik . Jika tidak, Anda selalu dapat memeriksa 25 preset dasar untuk melihat apakah sudah ada preset yang sempurna untuk Anda .


Bagaimana dengan desain? Jika Anda melihat pada desain Samsung Tingkat Atas , Anda akan melihat mereka yang halus , modern dan ramping . Mereka tidak berlebihan atau keterlaluan, tapi mereka juga tidak kusam atau membosankan baik . Mereka memiliki pandangan yang akan cocok dengan teknologi tinggi perangkat mobile Samsung ; dipasangkan bersama-sama , mereka membuat combo besar .
Selain itu, headphone terasa nyaman . Karena mereka telah didesain secara ergonomis dengan polyurethane lembut dan elastisitas yang tinggi spons bantal batin , mereka cocok cukup nyaman . Berat dan bugar adalah penting , terutama jika Anda adalah seorang maniak musik yang suka mendengarkan musik hampir 24/7 ; itu tidak akan berat di atas telinga Anda , bahkan jika Anda memakai kacamata .
Salah satu fitur keren dari Samsung Tingkat Atas adalah Kontrol Sentuh Smart built -in . Jika Anda menekan ganda touch pad headphone , yang terletak di bagian luar telinga cangkir , Anda dapat memutar atau menunda musik . Jika Anda menggesek touch pad horizontal , maka akan pindah ke lagu berikutnya atau sebelumnya dan jika Anda menggesek secara vertikal , itu akan menambah atau mengurangi volume tergantung pada arah Anda menggesek . Untuk menambahkan beberapa bumbu tambahan ke dalam semua fungsi ini , ketika Anda mendapatkan panggilan , yang harus Anda lakukan adalah double tap touch pad untuk menerima panggilan ( atau mengakhiri panggilan ) atau tekan dan tahan untuk menolaknya . Anda juga dapat mengaktifkan voice S pada headphone dengan 3sec tekan lama .

 Salah satu tip yang jelas untuk pengalaman yang lebih baik
Seperti pengalaman pendengaran , hal yang paling penting , jelas , adalah kualitas musik ( tidak berbicara tentang preferensi musik di sini ) . Misalnya, jika Anda mendengarkan file mp3 , Anda ingin memiliki tinggi kbps ( kilobit per detik ) tingkat . Hal ini terutama penting jika Anda menikmati mendengarkan musik dengan volume memutar . Karena sebuah mp3 adalah file terkompresi , tidak dapat dihindari bahwa Anda kehilangan beberapa suara ; dan lebih dikompresi file tersebut , semakin Anda kehilangan suara dari lagu asli . Menurut logika ini , dengan kbps yang lebih tinggi , Anda akan kehilangan sedikit kualitas . Dengan hak mengatur equalizer , Samsung Tingkat Lebih memberi Anda pengalaman mendengarkan besar .
Yang mengatakan , Samsung Tingkat Selama tampaknya mencakup berbagai frekuensi . Oleh karena itu , jika Anda adalah seorang penggemar musik elektronik , Anda tidak akan kehilangan bass berat atau bernada tinggi snare . Dan dengan fungsi seperti SoundAlive equalizer dan Active Noise Cancellation , Samsung Tingkat memberikan kinerja yang solid . Desain dan UX bijaksana, dirancang secara ergonomis dengan touch pad untuk mengendalikan trek dan volume. Secara keseluruhan , kedengarannya seperti Samsung Tingkat Atas adalah satu set cukup istimewa headphone yang akan memberikan Anda pengalaman pendengaran yang besar .



Post a Comment

 
Copyright © 2013 Demoniza
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger