BREAKING NEWS

THE EVENTS

MORE

GADGET

Huawei Ascend P7 vs Ascend P6: Apa bedanya?

Jika Anda sedang mencari perangkat yang terjangkau, tetapi ingin spesifikasi premium seperti layar besar dan prosesor quad-core, maka perusahaan seperti Huawei mungkin memiliki jawaban untuk Anda.
Huawei Ascend P7 baru saja diumumkan pada saat peluncuran global di Paris, penerus 2013 s Ascend P6.
Desain dari Ascend P7 adalah sama dengan P6. Secara visual, Anda dapat melihat bahwa dua P perangkat Ascend merupakan bagian dari keluarga yang sama.
Namun, ada perbedaan dalam bahan membangun, serta ukuran. The Ascend P7 baru memiliki Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang handset, sedangkan P6 memiliki kembali brushed metal.
The Ascend P7 adalah gemuk juga: itu ukuran 139.8 x 86.8 x 6.5mm dibandingkan dengan 132,65 x 65,5 x 6.18mm dari P6. Itu turun dengan peningkatan ukuran layar, bergerak dari 4,7 inci untuk panel 5 inci.
Tidak ada perbedaan besar dalam berat namun: Huawei Ascend P6 adalah 120G, yang P7 adalah 124g.

Display kompetitif 

P7 panel 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel - itu 441ppi - dibandingkan dengan 4,7 inci, 1280 x 720 pixel (312ppi) panel dari P6 Ascend. Itulah perbedaan besar di departemen layar, dengan lebih banyak ruang dan lebih detail dikemas ke dalamnya, memberikan lebih banyak pengalaman untuk menyaingi perangkat atas.
Kedua display warna-warni dan cerah, namun langkah-up dengan spesifikasi unggulan di P7 membuat ini perangkat yang benar-benar eye-catching, dalam banyak kasus tanpa massal dan berat saingan utama seperti Sony Xperia Z2.

Power

Huawei Ascend P7 dilengkapi dengan quad-core Hisilicon Kirin 910T chipset 1.8GHz dan 2GB RAM. The P6 menawarkan quad-core 1.5GHz Hisilicon K2V2E chipset dengan 2GB RAM.
P7 akan lebih cepat, membuat untuk pengalaman yang lebih baik sehari-hari. Ada bonus dari penyimpanan internal 16GB - naik dari 8GB pada P6 - tetapi kedua ponsel juga menawarkan kartu ekspansi microSD.
Duduk di jantung Ascend P7 adalah baterai 2500mAh, benjolan yang adil atas 2000mAh dari P6. Perangkat baru harus bertahan lebih lama berkat baterai yang lebih luas, meskipun dengan piksel lebih berkuasa dan prosesor yang lebih berat kita tidak akan tahu bahwa sampai kita menguji perangkat secara penuh.
P7 juga sekarang memiliki mode daya rendah, pengupasan telepon kembali ke fungsi dasar dan memutar mono display untuk hidup tahan lama ekstra.

Kamera, depan dan belakang 

Huawei telah menarik banyak perhatian dengan pengalaman kamera perangkat Ascend dan memang demikian. The Ascend P7 memiliki Sony-diproduksi 13-megapixel sensor BSI di bagian belakang, dengan aperture f/2.0 dan lensa lima potong.
Di depan P7 adalah kamera 8 megapiksel. Ya, Anda membaca hak itu. Kamera depan adalah sebagai tegas sebagai sensor kamera belakang banyak pesaing.
P6, dengan perbandingan, memiliki sensor 8-megapixel pada kamera belakang, dan 5-megapiksel kamera menghadap ke depan. Keduanya ingin pergi besar pada selfies, tetapi P7 telah pergi ke kota gila dengan itu. Dan kami menyukai ide itu.
Ada banyak mode foto, termasuk opsi panorama Selfie menarik, mode kecantikan, foto audio, HDR dan banyak lagi.

Data cepat

Salah satu perubahan besar dari P6 ke P7 adalah dimasukkannya 4G LTE.
2013 perangkat diluncurkan seperti jaringan 4G yang bergulir di Inggris, jadi memiliki sesuatu dari lubang di lembar spec-nya - terutama ketika datang dari sebuah perusahaan yang terlibat dengan banyak infrastruktur 4G global. Takut tidak, Ascend P7 memiliki kucing 4 support LTE, sehingga Anda akan mendapatkan data yang cepat bergerak.

Emoticon (UI)

Meluncurkan Ascend P7 pada versi terbaru dari Android - 4.4 KitKat - berkulit dengan Huawei Emotion UI, sekarang di versi 2.3. Versi baru dari Emotion UI terlihat lebih berwarna dan menarik dari masa lalu, tapi menawarkan banyak fitur yang sama.
The Ascend P6 menawarkan Android 4.2 Jelly Bean dengan Emotion UI di atas, sehingga P7 memiliki tepi dalam menawarkan lebih banyak, baik dari perspektif Google dan dari perkembangan Huawei sendiri.

Kesimpulan 

Huawei Ascend P7 bukan hanya tambahan langkah di atas P6, itu adalah perangkat yang sangat berbeda. Ini mengangkat unggulan Ascend ini ke dalam ruang itu untuk bersaing dengan rival besar-disaring dari orang-orang seperti Samsung dan Sony.
Ini lebih besar dari P6, tetapi menawarkan lebih: lebih display, baterai yang lebih, lebih banyak kekuatan, serta uprating kamera tersebut.
Tentu saja, kita harus menunggu dan melihat bagaimana semua ini tergantung bersama-sama dalam kinerja dunia nyata ketika kita mendapatkan telepon di untuk review lengkap. Sampai saat ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Demoniza
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger