BREAKING NEWS

THE EVENTS

MORE

GADGET

Windows 8.2 Start menu details emerge as Windows 9


Pada Microsoft Build 2014 kami menemukan apa yang di toko untuk Windows 8.1 Update 1, tapi sekarang perhatian beralih ke apa meletakkan depan. 
Wzor, kelompok bajak laut Rusia, telah merilis beberapa rincian baru pada update Microsoft OS berikutnya. Meskipun kelompok tampaknya pasti itu datang musim gugur ini, itu tidak yakin apakah Microsoft akan memutuskan untuk menyebutnya sebagai Windows 8.1 Update 2 atau pergeseran ke Windows 8.2. 
Penamaan konvensi samping, update ini konon akan membawa menu Start yang baru kita lihat di Build. Serupa dengan menu Start Windows 7, kemunduran ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat melalui daftar program mereka sementara tetap mempertahankan beberapa estetika Metro, lengkap dengan Live Tiles terintegrasi. 
Ini Live Tiles tidak hanya akan meluncurkan program tetapi juga update dengan informasi baru mengenai jumlah dan cuaca inbox.

Pada cloud sembilan 

Terlebih lagi, kelompok Wzor telah tersandung pada informasi lebih lanjut untuk update full-versi berikutnya untuk OS Microsoft, Windows 9. 
Salah satu perubahan terbesar dengan versi berikutnya dari Windows itu bisa hidup sepenuhnya pada awan, mirip dengan Google Chrome OS. Wzor mengklaim ada kelompok bekerja pada sistem operasi prototipe di mana perangkat lunak klien bebas untuk download dan fungsi tambahan memerlukan langganan. 
Inti utama dari OS seharusnya berada di BIOS sistem dan beroperasi mirip dengan anggaran Windows Starter paket Microsoft. Untuk setiap pengguna fungsi tambahan akan membutuhkan koneksi internet untuk mendownload dan terhubung ke aplikasi. 
Dengan pemikiran ini, Wzor percaya versi lengkap berikutnya dari Windows bisa gratis, meskipun penting untuk dicatat para perompak tidak bisa mengkonfirmasi ini. 
Ini agak terlalu dini untuk mulai berbicara tentang Windows 9, tetapi dengan kartu Bing ditangani pekan lalu, Microsoft jelas tidak dilakukan membagikan update untuk platform nya dalam waktu dekat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Demoniza
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger