BREAKING NEWS

THE EVENTS

MORE

GADGET

Call of Duty 2014 video teaser "the-rise-of-pmcs"





Activision telah merilis fitur video live-action menyoroti peningkatan keunggulan PMC modern (perusahaan militer swasta), yang jelas akan memainkan peran utama dalam tahun ini Call of Duty permainan. 
Video datang tak lama setelah penerbit mengungkapkan rencana untuk mengumumkan entri terbaru dalam seri penembak andalannya pada 4 Mei pukul 10 pagi waktu Inggris (02:00 Pacific) melalui penghitung waktu mundur diposting di Call resmi dari situs Duty. 
Video teaser baru, berjudul 'Negara Adidaya Untuk Hire' dan tertanam di bawah, melihat ke dalam kehidupan nyata kebangkitan global dari PMC dan pekerjaan mereka meningkat dalam pertempuran. Secara bersamaan, ia menegaskan PMC peran penting akan bermain di Call of Duty 2014, mengikuti petunjuk sebelumnya di situs resmi dalam bentuk link tersembunyi menunjuk ke artikel yang melibatkan PMC. 

Video dimulai dengan kutipan, "Dalam Call of Duty berikutnya, militer paling kuat di dunia bukanlah sebuah negara. Ini sebuah perusahaan." Ia menambahkan, "Apakah ini benar-benar terjadi?" 
Sebuah deskripsi video yang menyertainya juga berbunyi: "Dalam 20 tahun terakhir, pertempuran global telah melihat pergeseran stabil terhadap penggunaan perusahaan militer swasta, atau PMC Apa yang terjadi ketika penawar tertinggi menjadi negara adidaya dunia berikutnya.?" 

CoD tahun ini adalah yang pertama yang akan dipimpin oleh Sledgehammer, pengembang ditambahkan ke Activision baru tiga studio, tiga tahun siklus pengembangan untuk seri Call of Duty, bersama dengan lama CoD devs Infinity Ward dan Treyarch.


Post a Comment

 
Copyright © 2013 Demoniza
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger